SELAMAT DATANG dan KAMI SAMPAIKAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA.....SEMOGA BERMANFAAT...

Mei 11, 2016

SITI RAHMANI RAUF PENCIPTA METODE BACA "INI BUDI" MENINGGAL DUNIA

Dunia pendidikan di tanah air berduka. Penggiat pendidikan dan pencipta metode baca "INI BUDI" yaitu Siti Rahmani Rauf meninggal dunia,  "Innalillahi wa inna ilaihi roji'un....". Beliau meninggal pada Selasa (10/5/2016) sekitar pukul 21.20 WIB di rumahnya di Jalan Jati Petamburan I, No 8 RT 002/01, Jakarta Pusat.

Yah... kalau Anda seorang siswa di era kurang lebih tahun 80 atau 90an  tentu masih ingat dan masih terngiang di telinga kalimat-demi kalimat "ini budi, ini ibu budi, ini bapak budi, ini kakak budi, ini adik budi, dan seterusnya, dari zaman kakak kakak sampai adik kita mungkin pernah belajar membaca dengan metode dan buku yang sama. 

Beliau meninggal dalam usia 97 tahun, meninggalkan 6 orang anak, 3 anak laki-laki dan 3 anak perempuan, Almarhumah di sholatkan di Masjid Al Istiqomah yang tidak jauh dari kediamannya dan dikebumikan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Semoga amal beliau dapat diterima disisiNya, segala dosa dapat diampuni. amin....

Tidak ada komentar:

Niat Zakat Fitrah

N iat adalah i'tikad tanpa ragu untuk melaksanakan sebuah perbuatan. Meski niat adalah urusan hati, melafalkannya (talaffudh) dianjurkan...